Saturday 28 June 2014

Tips Mencari Beasiswa


Sekilas Tips..

Buat temen_temen yang ingin mencari beasiswa ada sedikit tips nih..

Pertama
Jika ingin mencari info beasiswa sebaiknya dilakukan pada awal tahun atau setelah pergantian tahun ajaran baru.. karena banyak instansi ataupun perusahaan yang mengeluarkan pendanaan untuk beasiswa hanya pada awal tahun dan juga memiliki kuota yang terbatas, kebayangkan kalo temen_temen harus bersaing dengan orang dari seluruh indonesia buat dapetin beasiswa dengan kuota yang terbatas itu..

Kedua
Agar lebih mudah temen_temen bisa mencari info ke situs_situs Instansi ataupun perusahaan besar yang terkenal terutama yang berkontribusi terhadap pendidikan luar ataupun dalam negeri, itu sih terserah kalian.. saya sarankan sih yang non pemerintah alias swasta karena lebih mudah diakses dan persyaratanny gampang malah terkadang peserta beasiswa sudah diteken di perusahaan tersebut jika track recordnya bagus jadi gampang nyari kerjanya.. hehe

Ketiga
Kalo sudah mendapat info dimana kalian akan mengambi beasiswa, pantengin terus Web mereka ataupun akses info mereka dan jangan pernah menunda kewajiban persyaratan dari mereka, kerjakan sesegera mungkin dan bersiap menghadapi pertempuran seleksi beasiswanya..
Yang terakhir nih..

Penting!!!

Ngaca dulu deh.. kalian pantes atau enggak dapet beasiswa, udah males belajar.. nilainya jelek.. Hidup segan mati tak mau' mending gak usah daftar.. kasian yang nyeleksi nanti, menuh_menuhin kuota oke..!
Hahaha..

Kalo mau Sukses yaa harus berubah dari sekarang,,
Mumpung kalian masih muda dan Jalan sukses masih terbentang panjang untuk kalian ..
Semoga bermanfaat'
Salam Redaksi !!!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARTIKEL

Powered by Blogger.

Recent Comments

Search This Blog

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *