Monday 14 July 2014

About Anything



Tentang cinta…

Mengapa cinta tidak pernah menjadi bahan yang usang untuk dibicarakan, dinyanyikan, ataupun  dipuisikan ?

Karena sesungguhnya sejak zaman Adam bertemu dengan Hawa hingga kini, manusia tak kunjung mengerti apa arti cinta sebenarnya dan tak pula dapat mengartikannya.
L.G.A


Tentang Kesetiaan…

Kesetiaan itu bukan perkara kamu selalu ada disetiap ia membutuhkan mu, bukan juga selalu memberi perhatian kepadanya setiap saat, dan juga bukan terlihat begitu mencintainya dihadapan sahabat-sahabatnya.

Tapi kesetiaan itu perkara “Mampukah kamu menjaga hati hanya untuknya seorang dimana pun kamu berada, saat kamu bersamanya ataupun jauh darinya.”
L.G.A


Tentang Mencintai...

Sayangilah yang kamu cintai dan cintailah yang kamu sayangi tapi ingat mereka semua bukan untuk selamanya dan suatu saat akan meninggalkanmu.
  L.G.A


Tentang Kebahagiaan...

Jika kamu tidak bisa menjadi pensil tuk menuliskan kebahagiaannya, maka jadilah sebuah penghapus yang dapat menghilangkan kesedihannya.
L.G.A


Tentang Kini...

Terimalah masa lalu, Jalanilah hari ini, dan bekerja keraslah menuju masa depan..
 L.G.A


Tentang Kenyataan...

Kadang-kadang kita terlalu banyak membuang waktu memikirkan seseorang yang bahkan tidak pernah sedikit pun berpikir tentang kita.
 L.G.A


Tentang Penghianatan...
Pernahkah kamu mendengar kata "kakak-kakakan" atau "adik-adikan" ?
Seseorang yang memiliki teman yang lebih tua atau muda (lawan jenis) kemudian mereka begitu dekat sehingga muncul kata-kata seperti itu. Yang sebenarnya terjadi itu adalah kata pengganti dari "Pacaran" dan kadang kalian terlalu kekanak-kanakan untuk dapat memahaminya dan membedakannya..

Tapi sebenarnya itu sama..
Apakah kamu memiliki seorang kekasih yang kamu cintai ? dan apakah kamu juga memiliki "kakak-kakakan" atau "adik-adikan" juga ?

Jika iya maka sebenarnya kamu tidak pernah mencintai kekasih mu sepenuh hati dan hanya menyakitinya, menduakannya. Dewasalah kawan...

L.G.A



To be continue.....'
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARTIKEL

Powered by Blogger.

Recent Comments

Search This Blog

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *